Selasa, 08 Desember 2015

MELANGSINGKAN TUBUH

Tanaman Lempuyang
      Kalau dalam tubuh terlalu banyak lemak, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi gemuk berlebihan, hingga akhirnya bisa melemahkan jantung, menekan ginjal, dan mengganggu limpa.

     Dari segi medis, orang yang berat badannya berlebihan lebih cenderung menderita tekanan darah tinggi, sesak nafas, dan sukar tidur. Selain itu dari segi body, kalau kegemukan itu menimpa seorang perempuan, maka dia akan tampak lebih buruk dari pada saat dia masih bertubuh langsing.

     Resep obat pelangsing dibawah ini cukup efektif untuk melangsingkan tubuh, baik bagi laki-laki ataupun perempuan, hingga tubuh menjadi normal, sehat, ramping, singset, dan lincah:

     Bengle                      20 gram
     Daun jati                  15 gram
     Lempuyang             15 gram
     Temu ireng              10 gram
     Semua direbus sampai mendidih dengan air sebanyak 2 cangkir, disaring. Untuk diminum dalam 1 hari.

Diet:
Kurangilah makanan yang mengandung banyak lemak seperti es krim, kueh tar, gula-gula, dan makanan-makanan sejenis. Makanlah sehari-harinya secukupnya saja, terutama makanan yang mengandung banyak kalori seperti nasi, kentang, gandum, dan sebagainya. Sedangkan untuk sayur dan buah-buahan, seperti salad, wortel, tomat, dan lain-lain boleh sesukanya, karena rendah kalori, tetapi kaya vitamin dan mineral yang bermutu. Kurangilah makanan secara bertahap, jangan secara drastis, agar tubuh tidak lemas dan aktifitas bisa tetap berjalan seperti biasanya.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: